Desain Kemeja Polos untuk Pria

21 September 2017 - Kategori Blog

Kemeja merupakan pakaian yang seharusnya wajib anda punya di lemari anda. Untuk pria dan wanita, kemeja dikatakan bisa digunakan disituasi apapun. Baik formal maupun non formal. Desain kemeja polos bisa menjadi salah satu referensi anda dalam memilih kemeja. Pada dasarnya kemeja memang banyak dalam hal bentuk, motif serta jenisnya. Anda juga harus bisa menyesuaikan kemeja yang anda pakai dengan situasi yang ada.

Kemeja Polos Pria - Desain Kemeja Polos untuk Pria

Beberapa Desain Kemeja Polos untuk Pria

Bagi sebagian pria memperhatikan penampilan merupakan hal yang utama. Salah satu fashion yang biasa dipakai pria yaitu kemeja. Desain kemeja polos kerap kali menjadi pilihan pria untuk menunjang penampilannya. Kemeja yang polos cocok untuk segala kondisi. Untuk acara resmi yang formal, mengenakan kemeja yang tidak bermotif akan memberikan kesan simple namun tetap terlihat elegan. Anda hanya perlu menambahkan beberapa aksesories seperti dasi contohnya, untuk memperkuat penampilan. Untuk acara non formal atau bahkan sekadar main bersama teman, desain kemeja model polos ini juga cocok digunakan. Bisa anda padukan dengan celana jeans untuk kesan yang lebih santai.

Merawat Desain Kemeja Polos Agar Tetap Awet

Tak hanya berhenti seputar bagaimana cara memilih kemeja yang berkualitas, memilih jenis kemeja, motif dan bahan, tetapi anda juga harus mengerti bagaimana kemeja yang anda miliki dapat awet dan tahan lama. Yang pertama anda harus tau bagaimana merawat kemeja dengan benar. Apalagi dengan desain yang polos, membuat kemeja ini jadi sangat terlihat apabila ada sedikit noda yang tertempel. Anda harus bisa lebih berhati hati jika sedang menggunakan kemeja polos. Bagian kemeja yang paling susah dibersihkan adalah kerah. Tidak cukup hanya dengan dimasukkan kedalam mesin cuci, untuk urusan membersihkan bagian kerah anda harus terjun langsung untuk membersihkan dengan cara disikat. Tidak lucu apabila anda memakai kemeja yang bagian kerah nya berwarna kekuningan. Apalagi jika warna kemeja tersebut berwarna putih.

Sedikit uraian diatas tentang desain kemeja polos mungkin dapat membantu anda suatu hari ketika bingung memilih kemeja yang seperti apa yang ingin anda gunakan. Semoga bermanfaat.